Senin, 16 Juni 2014

Ungkapan Rossi di Catalunya 2014 di Posisi 2

saat lap terakir

Hasil dari pertandingan catalunya rosi di peringkat 2. ini la kata kata saat rosi selesai pertandingan yang saya ambil dari website nya:
Apa yang menyenangkan! Kali ini saya pikir saya akan melakukannya, dan untuk ini sedikit menyesal 'tidak setelah mendapatkan kemenangan,tapi saya bisa lebih dari puas dengan apa yang saya lakukan. Aku percaya, aku melaju dengan baik dan kuat, saya memiliki kecepatan yang baik, namun di lap penutupan Honda memiliki sedikit lebih percepatan.
 Ketika saya berada di belakang Marquez, saya memutuskan untuk mencoba untuk menyerang dia, tapi hanya ketika saya berpikir untuk mencoba, Pedrosa mendorong saya dan pada saat itu mereka tidak lagi mampu mengejar ketertinggalan.
 "Pada uji aku dalam kesulitan pada entri sudut, saya tidak punya perasaan dengan bagian depan: bersama dengan Silvanus dan tim kami telah mempelajari data, kami membuat perubahan ke depan M1 dan saya langsung lebih baik: di hangat up yang saya lakukan kesalahan kecil dan jatuh di lap terakhir, tapi aku tahu untuk menjadi kompetitif. 
Ini adalah balapan terbaik musim ini, saya menikmatinya banyak: perubahan dibuat untuk Yamaha itu penting dan juga penurunan suhu memberi kita tangan seolah-olah sudah panas dalam tes, kita tidak akan mampu untuk tetap dekat dengan Honda.

sirkuit catalunya

 Tahun ini, dibandingkan dengan musim lalu, ras benar-benar indah, begitu banyak telah memutuskan hanya pada lap terakhir: Saya tidak tahu persis mengapa, tapi begitu, dan itu keren, memberikan selera Anda. Dalam beberapa tahun terakhir, balapan yang cukup membosankan, tapi sekarang mereka menyenangkan: ini adalah GP yang paling indah. 
Aku mulai kuat, aku melewati Lorenzo dan lap lap setelah saya mendapat lebih banyak dan lebih percaya diri: Saya merasa bahwa Marquez ada di sana, tapi tidak begitu banyak untuk menyerang saya. Saya juga punya hingga satu detik ke depan dan terus saya "8 Langkah 1'42: jika saya telah menyimpan semua jalan ke bawah akan berjuang untuk pulih. 
Sebaliknya saya harus memperlambat beberapa persepuluh, sementara Honda telah membuat kecepatan yang sama:. Ini telah membuat perbedaan "
Print Friendly and PDF

Creatif By : UnknownSemoga Bermanfaat Untuk Sobat Semua

Penulis Unknown .Pada hari:Senin, 16 Juni 2014.
Terimah Kasih telah membaca artikelUngkapan Rossi di Catalunya 2014 di Posisi 2.
Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini. salam RM2 Manna

Comments
0 Comments
Terima kasih Komentar di RM2 manna

0 komentar:

Posting Komentar