Jumat, 14 November 2014

Penyebab RPM motor injeksi naik turun



RM2 manna, banyak para pengguna motor injeksi mengeluh karena RPM motor sering tidak stabil. ini terjadi karena 2 masalah :
  • pertama karena saringan udara kotor sehingga menutupi bagian injeksi dan paranya kotoran menutupi lobang udarah di bagian injeksi.
  • kedua dari sistem atau bahan bakar yang kurang baik, sebenarnya motor injeksi di peruntukan menggunakan pertamak ini kenapa harus pertamak.lobang yang ada di sistem injeksi sangat kecil dan menggunakan bahan bakar bisa dapat menutupi celah injeksi karena bahan bakar biasa tidak sepenuhnya kebakar atau sekitar 90 persen terbakar dan sisanya jadi arang yang menutupi saluran angin atau injeksi.

    jadi kalau mau motor benar awet harus menggunakan pertamak tapi kalau tidak mampu membeli pertamak silakan menggunakan bengsin biasa namun harus serng di bersikan dengan kabru claner
Print Friendly and PDF

Creatif By : UnknownSemoga Bermanfaat Untuk Sobat Semua

Penulis Unknown .Pada hari:Jumat, 14 November 2014.
Terimah Kasih telah membaca artikelPenyebab RPM motor injeksi naik turun.
Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini. salam RM2 Manna

Comments
0 Comments
Terima kasih Komentar di RM2 manna

0 komentar:

Posting Komentar