Jumat, 14 November 2014

Suzuki siap tantang Honda RC213V dan Yamaha M1 dengan GSX-RR

VALENCIA (DP) — Tim Suzuki MotoGP bersama dengan  Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mengakhiri sesi latihan pasca musim MotoGP 2014 yang menggunakan Suzuki GSX-RR lebih baik dari hasil sebelumnya.

Aleix Espargaro pebalap asal Spanyol yang kini berusia 25 tahun mampu menyelesaikan 34 lap dari 47 lap dan berada di urutan ke-17 dengan catatan waktu akhirnya 1:31,973 detik lebih baik 0,3 detik dari latihan hari pertama Senin (10/11). Catatan waktu tersebut hanya terpaut satu detik di belakang juara dunia MotoGP Marc Marquez yang menjadi pebalap tercepat.

Sedangkan Rekan setimnya Maverick Vinales juga sudah mendapatkan kekuatan baru dari Suzuki GSX-RR mampu finis diurutan ke -18 dengan catatan waktu 1:33,216 detik.

“Hari pertama hanya untuk memahami motor dan menemukan posisi yang tepat, tetapi pada hari Rabu kita bisa untuk mencoba sepeda motor, dan saya menemukan bahwa ternyata frame benar-benar baik dan mudah untuk dikendalaikan. Kami juga membuat langkah besar pada elektronik dan kami membuat perbaikan yang baik pada kontrol traksi dan pengereman. Saya cukup optimis dengan paket yang kita miliki dan itu bagus bahwa aku bisa membuat waktu putaran yang tidak begitu jauh,” yakin Espargaro.

“Saya sangat senang dengan keseluruhan tes dan cukup puas bahwa saya bisa membuat banyak lap, itu sangat penting bagi saya untuk belajar merasakan pada motor MotoGP, ” ujar Vinales yang tahun ini berlaga di Moto2.
Suzuki GSX-RR menjadi penantang baru bagi Honda RC213V, Yamaha M1 dan Ducati Desmosedici GP di arena MotoGP. Diharpkan mampu memberikan perlawanan.



Print Friendly and PDF

Creatif By : UnknownSemoga Bermanfaat Untuk Sobat Semua

Penulis Unknown .Pada hari:Jumat, 14 November 2014.
Terimah Kasih telah membaca artikelSuzuki siap tantang Honda RC213V dan Yamaha M1 dengan GSX-RR.
Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook dan follow kami di twitter. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini. salam RM2 Manna

Comments
0 Comments
Terima kasih Komentar di RM2 manna

0 komentar:

Posting Komentar