Cara
menyetel top noken as Satria FU berbeda dibandingkan motor bebek yang menganut
1 noken as. Pada Satria FU terdapat dua poros noken as sehingga pemasangan top
kedua noken tidak boleh salah. Jika salah fatal akibatnya, karena DOHC ini
lebih kompleks dibandingkan SOHC.
Pemasangannya
cukup mudah kok. Hanya tinggal mengikuti panah penunjuk angka pada gir noken
as. Sebelum menyetel gir tersebut, klep harus sudah di setel terlebih dahulu
kerenggangannya. Lanjut dengan mengikuti gambar di bawah ini.
Keterangan :
Jarak antara
penunjuk 2 noken in dan penunjuk 1 noken ex 3 adalah 16mata
Teknik
pemasangan selain yg d bahas adalah seperti biasanya
Semua posisi
d atas adalah dalam posisi top
Shim udah d
setting terlebih dahulu (tips: IN tharus masuk 0.1mm tidak boleh masuk 0,2mm|| EX harus masuk0.20 mm tidak boleh masuk 0,30mm)